hai,

June 14, 2020
udah lama ya gue ga ngeblog hehe. terakhir kali tahun 2017, itupun isinya tentang tugas sekolah yang gue rasa gabakal banyak yang baca. tapi abis ditinggal tiga tahun, ternyata blog gue (yang padahal isinya cuma dua) udah 33 RIBU KALI dibaca, wow sangat menakjubkan teman-teman. meskipun yang seribu adalah gue yang baca, tapi kan masih ada 32 ribu orang lain yang beneran baca. aduh ngomong apasih gue wkwk.

tiga tahun udah gue lewatin,
yang tadinya masih di sekolah menengah pertama, sekarang gue udah kelas 2 SMA. jujur udah berapa kali gue nyoba nulis di blog ini lagi, tapi gapernah ada yang gue publish. mungkin tulisan ini salah satunya. tapi demi apapun, karantina berbulan-bulan di rumah bikin gue bosen tingkat akhir. kalo ga belajar, nugas, main game, tidur, ya nonton series. biasanya gue nonton series drakor. tapi dari awal school from home, wifi rumah gue RUSAK. benci abis. masalahnya, ibu gue gamau manggil teknisi wifi. katanya takut corona. tapi kan gue juga gabisa hidup kalo gaada wifi. lagian kalo beli paket data buat sekeluarga juga totalnya lebih mahal daripada wifi yang harganya cuma 300-400 ribuan per bulan. untungnya rumah nenek gue yang di dalemnya MASIH ADA WIFI (MESKIPUN indihome) deket banget sama rumah gue. jadi tiap hari gue ke sana. tapi ada lagi hal yang bikin GUE tambah KESEL, ni wifi sering banget lemot naudzubillah. kalo gue lagi nonton drakor terus lo liat gue nangis, itu bukan karena kisahnya sedih atau apa, tapi lebih karena internet lemot gatau diri NYebelin banget. barusan banget gue abis nonton When The Weather Is Fine episode 5, tapi gue gakuat sama kelakuan wifi rumah nenek gue. jadi kayaknya gue bakal hiatus streaming film selama semingguan sampe tu wifi stabil lagi hidupnya.

sebenernya gue nulis ginian cuma mau ngasih tau aja kalo mungkin gue bakal sering cerita di sini, entah masalah hati atau masalah yang lain, karena gue gapunya orang buat ngobrolin tentang kehidupan masing-masing. gue juga sebenernya gamau dan ga yakin bakal ada yang baca. tapi paling engga hidup gue jadi enakan karena udah berhasil nuangin apa yang ada di pikiran gue ke sini. jadi kalo ada temen rl yang ga sengaja baca blog ini, tolong banget buat pura-pura ga liat semua yang ada di sini ya༼ಢ_ಢ༽
merci all yall.

oh ya, satu lagi
gue mau ngasih playlist lagu yang lagi suka gue dengerin nih.
1. oasis - stand by me
2. arctic monkeys - reckless serenade
3. reality club - 2112
4. elephant kind - oh well
5. the 1975 - robbers

cya.

No comments:

@ lajempina - 2016. Powered by Blogger.